Skip to main content
Spotify for Podcasters
Harumpuspita

Harumpuspita

By Diary Harumpuspita

Sang pembelajar yang ingin terus belajar. Berisikan tentang apa-apa yang saya pelajari selama belajar programmer. Baik itu secara otodidak maupun belajar dari orang lain.
Available on
Apple Podcasts Logo
Google Podcasts Logo
Overcast Logo
Pocket Casts Logo
RadioPublic Logo
Spotify Logo
Currently playing episode

Motivasi

HarumpuspitaJun 13, 2020

00:00
01:07
Muhasabah - Hati Episode (1)

Muhasabah - Hati Episode (1)

Tenang, buatlah dirimu dalam kondisi tenang. Sejenak
Jan 31, 202207:48
Talking About Jealous with Kak Dwi

Talking About Jealous with Kak Dwi

Hidup ini flat banget kalau nggak ada nama cemburu. Lagipula semua orang juga enggak bakalan mau terlibat dengan rasa cemburu. Yuks simak uraiannya bersama saya di segmennya Diary Harumpuspita.
Jan 26, 202212:29
Kilas Hati Awak

Kilas Hati Awak

Susah sangat ke beramal saleh or susah nak hapal ayat suci? Jom, mari kita settle dengan peleraian hati awak.
Jan 18, 202203:30
Mengguncang Dunia Lewat Podcast-Ngobrolin Resolusi Diary Harumpuspita

Mengguncang Dunia Lewat Podcast-Ngobrolin Resolusi Diary Harumpuspita

Gimana sih, caranya buat resolusi? Gimana dengan resolusi kamu pada tahun ini? Yuks, intip resolusinya Diary Harumpuspita pada tahun 2022.
Jan 09, 202216:28
its about love or what?

its about love or what?

Bener nggak sih kalau cinta itu emang ngebuat bodoh?
Jan 05, 202217:28
Ngobrolin Masa Lalu

Ngobrolin Masa Lalu

Masa lalu ya biarlah berlalu. Apakah benar penulis itu suka dengan yang namanya masa lalu? Temukan jawabannya di segmen kali ini.
Dec 28, 202106:08
Diskusi Baper VS Caper Bareng Kak Dwi

Diskusi Baper VS Caper Bareng Kak Dwi

Apa sih baper terparah yang pernah kamu alami dalam hidup? Eh, bapernya ternyata karena mencintai seseorang. Yuks diskusi bareng perihal baper vs caper di segmen kali ini.
Dec 23, 202122:43
Lagu Tembang Kenangan - Yang Pertama Kali

Lagu Tembang Kenangan - Yang Pertama Kali

Sebuah kenangan atau sebuah kisah? Begitulah kira-kira. Gimana ya? Ingin perhatian, hanya bisa dipendam dalam hati. Hahah, begitulah sebuah penyadaran dalam hati seorang wanita yang sedang menyenandungkannya.
Dec 19, 202102:31
Ketika Diri Ngerasa Basi Melakukan Sesuatu

Ketika Diri Ngerasa Basi Melakukan Sesuatu

Episode kali ini merupakan pengembangan diri.
Feb 23, 202105:42
Review Serindu Taj Mahal [Telefilm Malaysia]

Review Serindu Taj Mahal [Telefilm Malaysia]

Warning : becarefull about at the end sountrack. Eh, hati-hati aja. Entar malah kaget pula. Cerita segitiga dalam sebuah persahabatan. Hanya saja, tidak berakhir bahagia selamanya. Cintanya Aisha, Syah Rizal, dan Adam. Selamat mendengarkan.
Dec 26, 202022:29
Bincang Nama tokoh Zilka

Bincang Nama tokoh Zilka

Hai kali ini saya ingin memberikan sebuah pengarahan tentang nama tokoh Zilka. Zilka yang pertama dari ChemisPhy dan Zilka yang kedua dari Repair Of Myself.
Dec 11, 202004:53
Review Wangi [Telefilm Malaysia]

Review Wangi [Telefilm Malaysia]

Masih tentang film dari negara Jiran (Malaysia). Judulnya sih, 'Wangi' hanya saja saya ngerasa judulnya lebih cocok mengarah ke 'Bau' (baik anyir barangkali). Segmen kali ini ditemani kak Dila. Hati-hati spoiler.
Dec 10, 202024:22
Tipe Data dalam Program Java

Tipe Data dalam Program Java

Lagi asyik-asyik nyalin kode. Eh malah ditanya tipe data apa-apa saja? Tercenung dong, kagak bisa jawab. Yah kali ini saya membahas tentang apa saja sih yang termasuk ke dalam tipe data dalam program Java.
Dec 03, 202011:15
Review Duit Kawin [Telefilm Malaysia]

Review Duit Kawin [Telefilm Malaysia]

Suka drama malaysia? Kali ini saya membawakan topik yang ringan. Review telefilm malaysia Duit Kawin yang dilakonkan oleh Mira Filzah dan Ungku Ismail Aziz. [2020]
Dec 01, 202016:26
Repair of My Self 2

Repair of My Self 2

Ini masih tentang perbaikan diri. Barangkali ada yang bisa diambil dari konsep matematika.
Dec 01, 202009:46
November 27, 2020

November 27, 2020

Nov 27, 202000:27
Repair of Myself

Repair of Myself

Memulai kehidupan, eh memulai hari dengan semangat. Podcast kali ini adalah perihal tantangan dalam diri khususnya amalan muslim.
Nov 27, 202015:58
Memulai Tujuan Hidup

Memulai Tujuan Hidup

Masih sering insecure dengan orang lain. Merasa tidak berdaya dan tidak semangat. Yuk mulai kembali memetakan tujuan hidup.
Oct 31, 202005:01
Calon Pendamping-Pre Trailer

Calon Pendamping-Pre Trailer

Katanya sih cup dulu yak. Berhubung belum bisa menulis. Saya mau panjar dulu nih. Apa sih yang sedang saya pikirkan untuk novel di kedepannya? Doakan saya ya semoga bisa mengelarkan tugas. Biar cepat nulisnya.
Sep 13, 202001:23
Istiqamah Semangat

Istiqamah Semangat

Selama ini kita berpikir untuk membuat perencanaan di kemudian hari. Pada detik ini mungkin kita masih semangat, tetapi di detik selanjutnya malah berbeda. Lantas, apa yang akan kita lakukan? Yuk, kita diskusi bersama.
Sep 06, 202007:48
Motivasi

Motivasi

Sebuah penggalan motivasi yang kutemukan dari serangkaian kehidupan.
Jun 13, 202001:07
Diskusi Gagal

Diskusi Gagal

Diskusi gagal bersama kak Fadila
Nov 30, 201902:31
Menyikapi Kegagalan dengan Elegan oleh Agusman 17An

Menyikapi Kegagalan dengan Elegan oleh Agusman 17An

Ini merupakan sepenggal isi Menjadi Pribadi Tangguh. Satu bahasan yang menarik untuk dibaca dan didengarkan. Sejatinya, kita semua pernah gagal bukan? Orang-orang hebat adalah mereka yang mampu bangkit dari kegagalannya.
Nov 30, 201912:12
String dalam Pemrograman Java

String dalam Pemrograman Java

Hai, ini konten pertama saya saat belajar programmer bersama dicoding. Semoga saja bisa semakin nyangkut dalam memori tentang pelajaran tersebut.
Nov 17, 201903:60